Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 27 November 2022

Tingkatkan Imunitas, Polsek Kedungpring Memantau Kegiatan Vaksinasi Tahap ke 3 (Booster)


Lamongan, SNN.com - Bhabinkamtibmas Desa Dradahblumbang Aiptu Suwito Budiono bersama anggota Polsek Kedungpring Polres Lamongan melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid 19 tahap ke 3 (booster) kepada warga usia 18 tahun dan lansia, yang dilaksanakan di Balai Desa Dradahblumbang Kecamatan Kedungring Kabupaten Lamongan. Minggu (27/11/2022) pukul 09.00 wib.

Kegiatan pengamanan vaksinasi Covid 19 tahap ke 3 (booster) untuk warga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dradahblumbang Aiptu Suwito Budiono bersama anggota Polsek Kedungpring,  Petugas pelaksana mikro vaksin dilaksanakan oleh Team Medis dari Puskesmas Dradah dengan jumlah vaksin 30 orang lengkap.

Bhabinkamtibmas Aiptu Suwito Budiono memberikan edukasi kepada warga agar secara bergantian untuk melakukan vaksin. Serta memberikan himbauan antara lain menghimbau warga untuk selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada bencana alam.

Ditempat terpisah Kapolsek Kedungpring AKP Supriyanto, SH, saat di hubungi menjelaskan, “Polsek Kedungring bersama Pemerintah Desa memberikan pengamanan vaksinasi dengan tujuan meningkatkan imunitas atau kekebalan masyarakat terhadap Virus Corona Covid-19 varian XBB. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"