Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 09 Mei 2024

Ponpes Sabilul Muttaqin Mewisuda Sebanyak 70 Siswa

Bojonegoro, SNN.com - Ponpes Sabilul Muttaqin mewisuda purna siswa sebanyak 70 siswa dengan kelulusan terbaik dengan dihadiri wali siswa dan seluruh jajaran guru.

Haflah Akhirusanah dan wisuda purna siswa MA dan SMK SABILUL MUTTAQIN Margoagung Sumberrejo Bojonegoro tahun ajaran 2023 - 2024 dengan edeilogi pancasila dan UUD 45 dengan Akhlakul Qarimah jiwa Agama terdepan, Kamis 9 mei 2024.

Rasa bangga atas pencapaian hasil putra putri nya dan sebagaimana juga sekolah di SABILUL MUTTAQIN juga mendapatkan ilmu agama dan ilmu pengetahuan umumnya, Fiqka Amanda Asna Nurul syakhila sebagai siswi SMK juga bangga dengan ilmu di ponpes SABILUL MUTTAQIN karena semua ilmu yang belum pernah di dapatkan sekarang sebagai kunci massa depan untuk meraih cita cita yang telah dia dapat.

Agus Sugianto S.Pd berpesan, jaga almamater SABILUL MUTTAQIN dan berjiwa akhlak qarimah jaga sholat dan jaga silaturahmi ustad ustazah.

"tidak ada mantan guru karena ilmu yang di toreh  itu jasa guru luar biasa dan ucapan terima kasih buat yang sudah mengucapkan kesuksesan wisuda purna siswa, ujarnya.

Ucapan terima kasih dan perhatian bapak Ahmad Suyono DPRD Bojonegoro di komisi D yang sangat memperhatikan pendidikan di yayasan ponpes SABILUL MUTTAQIN semoga dengan generasi muda yang cerdas bangsa indonesia menjadi bangsa yang maju. (Rangga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"