Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 Maret 2019

Tragis Pemuda Yatim Dianiaya Gara - Gara Sewa Mobil Melebihi Kesepakatan

GUNUNGKIDUL, sorotnuswantoronews.com - Nasib apes menimpa pemuda yatim berusia sekira duapuluh satu tahun beralamat di Padukuhan Bulurejo RT 10 RW 07 Desa Monggol Kecamatan Saptosari bernama Febri Gara - Gara sewa mobil melebihi waktu yang di sepakati dirinya babak belur di hajar sekolompok orang.

Febri menceritakan kronologi pada awak media,bahwa pada hari kamis (21/3/2019) sekira pukul 6:15.00 WIB,dirinya menemui HR pemilik mobil,bahwa dirinya akan meminjam mobil dengan sewa dan waktu yang di sepakati,yaitu dari jam enam pagi hari kamis,di kembalikan jam enam sore hari kamis, namun karena banyak order mobil tersebut di kembalian pada hari jumat sore (22/3/2019) pukul sekira 17:00 WIB.

Tak di sangka begitu Febri mengembalikan mobil di rumah HR sudah banyak kerumunan orang, tanpa tegur sapa begitu febri turun dari mobil dirinya langsung di hajar sekelompok orang tersebut,dirinya babak belur hingga berobat ke RSUD Wonosari,hingga kini Febri masih tidak bisa beraktifitas karena merasa pusing kepalanya.

Kakek korban,Harno rejo merasa sedih melihat cucunya di antar pulang oleh pemilik mobil berinisial HR yang beralamat di Padukuhan Mojosari Desa Monggol Kecamatan saptosari,kemudian hari itu juga Mbah Harno menyerahkan uang sebesar 500.000 kepada pemilik mobil sebagai uang sewa mobil.

Dengan kejadian ini Mbah Har akan segera melapor kepada Polisi agar di proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan ada keadilan atas kejadian penganiayaan tersebut,demikian penuturan korban pada media.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"