Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 November 2019

Kiat Atasi Tingkat Kemiskinan, Calon Bupati Ir.H.Suhandoyo, SP Paparkan Visi Misinya

Lamongan,SNN.com-Paparan visi misi Bacabup-Bacawabup 2020-2025 partai Nasdem Lamongan menekankan pada persoalan kemiskinan masyarakat yang masih tinggi di Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur.

Dalam hal ini Ir.H.Suhandoyo, SP memaparkan terkait visi misinya mengatasi kemiskinan di Kabupaten Lamongan, menurutnya tingkat kemiskinan masyarakat di Lamongan berada pada posisi 14,68 % pada tahun 2016 lalu, dan untuk 2019 tahun ini hanya turun 14,48 %.

“ jadi prioritas bagi kami, bagaimana mengatasi tingkat kemiskinan tidak hanya dengan kita memberi makan kepada rakyat yang sedang tidak mampu memenuhi kebutuhan dasarnya, tapi bagaimana kita ini menjadikan mereka ini harus ada inovasi” paparnya kepada awak media, Selasa (05/11/2019).


“memberikan pengetahuan, keahlian, keterampilan didalam mereka berusaha, tentunya harus kita didik mulai dari modal dasar dan pengetahuannya hingga pada satu proses” lanjutnya.

Sedangkan masih menurut Handoyo, distribusi dari hasil modal dasar mereka ini harus dilakukan dengan kondisi alam kita disesuaikan dengan kondisi Kabupaten Lamongan yang punya potensi-potensi unggulan sumber bahan dasarnya pun harus kita ambilkan dari Kabupaten Lamongan.

Reporter : Ida
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"