Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 23 Desember 2019

Jalin Keakraban dan Kekeluargaan, Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Tuban Gelar Rapat Koordinasi

Tuban, SNN.com - Kepulan asap dari bediangan pembakaran ikan mewarnai suasana Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Tuban di pantai Asmoro Qondi Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Senin,( 23/12/2019 ).

Dalam kesempatan yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, tampak Keluarga Besar MPN Korwil Tuban saling lempar candaan sebagai ciri khas Insan Pers.

Setelah menikmati ikan bakar khas Kabupaten Tuban, di lanjutkan dengan acara Rapat Koordinasi dengan agenda kegiatan untuk tahun 2020 yang akan berakhir dalam beberapa hari lagi ini.

Ketua MPN Korwil Tuban, Anto Sutanto dalam penjelasannya menyampaikan bahwa MPN Korwil Tuban harus tetap konsisten dalam memegang teguh Kode Etik Jurnalistik.

" Apapun bentuk tekanan dan himpitan yang datang harus kita terima dengan lapang dada, kita harus dapat menjadi Wartawan yang Profesional, sebab publik itu yang di nilai adalah Karya kita yang memberikan informasi yang akurat ." papar Anto.


Di tambahkan oleh Ketua MPN Korwil Tuban bahwa nuansa Pilkada itu sudah terasa sangat dekat, MPN Korwil Tuban harus dapat menjaga netralitas sebagai Organisasi Pers.

"Jadilah jurnalis yang netralitas dalam memberikan informasi kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat salah dalam menerima informasi yang tentunya berakibat tidak baik." Tambahnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"