Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 21 Juni 2020

DPD Lembaga lnvestigasi Negara Jawa Timur Bentuk Kepengurusan di Malang Raya

Malang, SNN.com - DPD Lembaga lnvestigasi Negara Jawa Timur kembali kembangkan sayap dengan mengadakan pertemuan di wilayah Malang Raya tepatnya di Kediaman H. Sakam di Desa Sumberjo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Minggu (21/6/2020). 

Hadir dalam acara pertemuan, Dewan Pembina Pusat Robi Irawan Wiratmoko, Koprs Komando DPP H. Sakam, Humas DPD Jawa Timur Sujadi dan calon pengurus Lembaga lnvestigasi Negara wilayah Malang Raya.

Pembina Pusat Lembaga Investigasi Negara Robby lrawan Wiratmoko dalam sambutannya mengatakan LIN merupakan lembaga organisasi yang beda dari yang lain.

"Kita merupakan lembaga yang menyoroti kinerja pemerintahan, tapi juga bisa bekerja sama dengan pihak manapun terutama yang mendukung dalam bidang ekonomi kerakyatan, "Katanya.

"Kita punya Koperasi MNT yang siap membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan yang sedang terpuruk. Banyak program yang sudah kita jalankan, misalnya gerobak STMJ, Sembako dll. Saya berharap rakyat bisa hidup layak dengan sistem sistem ekonomi kerakyatan yang sedang kita kembangkan, " Harapnya.

Robi mengucapkan syukur Alhamdulliah, akhirnya acara tersebut membuahkan hasil sehingga terbentuklah pengurus LIN se Malang Raya berkat suport dan dukungan H. Sakam selaku pengurus DPP LIN pusat.


Di hubungi via telp, Ketua DPD Lembaga lnvestigasi Negara Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto berpesan kepada pengurus LIN Malang Raya, bahwa Lembaga Investigasi Negara saat ini fokus pada lima hal yang bersifat krusial, diantaranya pengawasan dana desa, pendidikan, kesehatan, pengawasan aparatur pemerintah, dan pengawasan dana publik.

"mari kita bangun kekuatan dan kebersamaan untuk melawan dan lawan, sesuai dengan slogan kita, sunyi senyap sampai tujuan, "ujarnya.

Menurutnya, LIN adalah lembaga besar dan harus di kelola secara profesional dan jangan sampai anggota berjalan dengan sendiri sendiri. Satu komando harus tetap dilakukan.

"LIN Malang Raya harus semakin solid dan bermanfaat buat masyarakat, "Pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"