Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 28 April 2021

Penandatanganan Nota Kesepahaman IDI Kabupaten Tuban Dengan Polres Tuban Polda Jatim


Tuban, SNN.com - Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Cabang Tuban melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Polres Tuban, Rabu ( 28/04/2021 ).

" Kegiatan itu dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama pelayanan kesehatan dan praktik kedokteran. Kegiatan berlangsung di Mapolres Tuban.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Direktur RSU dr. Koesma, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tuban, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Kami dari Polsek jajaran juga hadir untuk menyaksikan langsung MoU ini. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah untuk mewujudkan sinergitas antara IDI Cabang Tuban dan Polres Tuban," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir serta dalam kegiatan tersebut.

Di tingkat Nasional atau Mabes Polri juga telah dilaksanakan kegiatan yang sama. Dan hari ini Nota kesepahaman yang sudah ada antara Kapolri dengan Ketua IDI Pusat ditindak lanjuti oleh Bapak Kapolres Tuban dengan melaksanaan MoU hari ini," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"