Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 30 Mei 2021

Polsek Widang Polres Tuban Himbau Satpam Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Sambangi Perusahaan


Tuban, SNN.com - Menjaga keamanan wilayah, Polsek Widang Polres Tuban melaksanaan kegaiatan patroli. Kali ini kegiatan menyasar Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Minggu ( 30/05/2021 ).

Pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan patroli dialogis dengan satpam Perusahaan. Di sampaikan agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar Perusahaan.

“ Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kerawanan kejahatan yang mungkin terjadi,” beber Aiptu Agung Tri Edy KSPK Polsek Widang Polres Tuban.

Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas. Sebagai mitra Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, peran satpam sangat penting.

" Tidak sekedar menyampaikan pesan Kamtibmas, namun kami juga mengingatkan, bahwa di tengah wabah Virus Covid -19 agar petugas satpam tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada karyawan," sambung KSPK Polsek Widang.

Patroli Perusahaan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Widang Polres Tuban, baik siang maupun malam.  Hal ini merupakan kebijakan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S Pd., dalam rangka pembinaan, koordinasi dan kerja sama dalam menjaga Kamtibmas," tutup KSPK Polsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"