Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 28 Mei 2023

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Tutup Invitasi Bola Voli U 16 Tingkat Provinsi

Probolinggo, SNN.com - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto secara resmi menenutup gelaran invitasi bola voli usia 16 tingkat provinsi di GOR Mastrib Kota Probolinggo, minggu sore (28/5).

Dandim mengatakan bahwa invitasi bola voli usia 16 sejawa timur tahun 2023 ini bertujuan untuk mencari talenta atlet muda berprestasi dalam olahraga bola voli.

"Terimakasih atas dukungan dan support dari semua pihak yang mendukung kelancaran jalannya invitasi bola voli usia 16 dalam kejuaraan daerah tingkat provinsi ini, salam olahraga," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi mengikuti sekaligus menyukseskan turnamen,kami harap even seperti pertandingan yang bersifat positif ini dapat berkelanjutan

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas keterlibatan dan dukungan semua pihak sehingga selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas,"ujarnya.

Perwira asal Solo ini juga mengucapkan selamat bagi tim yang menjadi juara dalam invitasi bolavoli saat ini, semoga dengan apa yang anda dapatkan hari ini bukan menjadi akhir tetapi adalah awal dari segalanya. 

"Kepada semua peserta kami berpesan untuk terus mengasah da mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki untuk memperoleh hasil yang lebih baik dalam even yang lebih tinggi,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"