Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 17 April 2018

3 Bus Tabrakan di Ngawi : Bus Eka vs Mira vs Sumber plus Innova, Jalur Ngawi Tertutup

Sorotnuswantoronews.com, Ngawi - Sebuah kecelakaan bus yang baru saja terjadi di Ngawi, 3 Bus tabrakan di Ngawi, diantaranya Bus Eka vs Mira vs Sumber, hingga menyebabkan jalur Ngawi tertutup, Selasa (17/04/2018).

Kondisi bus Mira ringsek bagian depan, dan melintang di jalan menutup seluruh jalan jalur Solo-Ngawi. Adapun bus Eka terlempar ke sawah, Sementara bus Sumber Slamet berada di pinggir jalan sebelah kiri.

Kecelakaan ini berada di jalur selatan jalan raya Ngawi - Sragen, tepatnya dekat  jacpot pertigaan Trinil  Kecamatan Sidowayah Kabupaten Ngawi.

Dari informasi yang diperoleh ReportaseIndonesianews, kronologis kecelakaan beruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova karena saling balap dan ngeblong akhirnya tabrakan dengan bus lain dari lawan arah sehingga terjadilah kecelakaan beruntun.

Keterangan kondektur bus Eka, Bus Mira dari arah barat kejar-kejaran nempel bus Safari Dharma Raya, pada saat itu ada sepeda ontel di depan Bus Safari yang otomatis goyang ke kanan, bus Mira ikutan goyang ke kanan. Dari arah timur ada Bus Eka. Bus Safari lolos, Bus Mira tabrak bus Eka.


Bus Eka kepental masuk sawah, di belakang bus Mira ada Innova dan bus Sumber. Innova tabrak bus Mira, Bus Sumber menghindar ke kiri nyemplung separuh ke sawah.


"Jalur daerah ini jalannya memang sempit, cukup banyak kelokan meski agak datar dengan marka lurus yang panjang dan jalannya sering rusak dan terdapat banyak lubang kecil," ujar seorang warga yang sering melintas di jalur tersebut.

"Sehingga perlu konsentrasi dan jangan lengah karena tidak jarang bus AKAP melawan arus untuk nyalip," pungkasnya.

Belum diketahui jumlah pasti korban dari kejadian ini. Terlihat seorang sopir bus Eka Terjepit.

(Yax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"