Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 19 Oktober 2018

Kodim 0811 Tuban Menjalankan Rutinitas Olah Raga Binfisik

Tuban,sorotnuswantoronews - Dalam rangka mewujudkan tugas pokok TNI, Kesehatan dan kebugaran tubuh  sangatlah penting dalam menjaga kebugaran tubuh, Untuk itu jajaran kodim 0811 Tuban  menyelenggarakan kegiatan olah raga binfisik secara rutin di seluruh jajaran kodim 0811 Tuban. Kamis (18/10/2018).

Kegiatan binfisik dengan berolah raga lari aerobik yang di laksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Kamis pagi, Dan kegiatan lari aerobik ini di pimpin langsung oleh Pasipers kodim 0811/Tuban kapten Edi Suryanto.

Pasipers Kodim 0811/Tuban Kapten Edi Suryanto, Menjelaskan bahwa,“ Kegiatan aerobik  ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh terhadap prajuritnya.Sehingga nantinya mampu menjalankan tugasnya dengan baik.” Kepada semua anggota di harapkan harus pintar pintar membagi waktu untuk berolahraga.” pintanya.

Kegiatan lari pagi ini sendiri digemari oleh jajaran prajurit kodim 0811/Tuban, karena selain menjaga tubuh juga bisa menambah kekompakan antar prajuritnya. hal ini dapat terlihat di wajah prajuritnya yang tampak segar bugar, semangat, dan di warnai dengan penuh canda tawa.

Dalam kegiatan binfisik lari aerobik ini menempuh jarak kurang lebih 5 Km dengan start lapangan Makodim 0811/Tuban sampai finish kembali di lapangan makodim Tuban/0811.

Reporter : Agus
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"