Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 28 Februari 2020

BPAN Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Semarang Silaturrohmi di kios 8 (delapan)

Ambarawa SNN.com - Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN LAI) DPC Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, bersilaturrohmi di kios delapan  di Ambarawa Pada Hari Kamis (27/02/2020).

Silaturrohmi tersebut diadakan untuk memberi semangat terhadap penghuni kios delapan yang berada di Jalan Kartini  yang juga berdampingan dengan Asrama TNI  Di Ambarawa .

"Ketua BPAN Aliansi Indonesia Menghimbau Khusus nya penghuni Kios delapan untuk menjaga lingkungan dan ketertiban di area tersebut dengan cara Bergotong Royong dan Selalu merapatkan barisan biar Kekompakan Selalu Terjaga Kata Dr.H.anis Supriadi.

Silaturrohmi yang di Pimpin Langsung Ketua DPC Dr. H. Anis Supriyadi juga di Dampingi Sekjen Bpk Zainal dan Bendahara Bpk Sholeh Tersebut disambut Riang gembira oleh penghuni kios delapan dan Anggota BPAN Aliansi Indonesia DPC Kabupaten Semarang.

"Dalam waktu dekat Ketua DPC Badan Penelitian Aset negara Kabupaten Semarang akan lebih Sering  Berkantor di Kios delapan untuk meng Antisipasi Hal  Hal yang tidak Kita inginkan imbuh Dr.H Anis


Aksi kontrol Sosial di kios delapan juga merupakan bagian dari menindaklanjuti Instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), terutama untuk mencermati, menyikapi dan mengawal Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang," Kata Dr.H.Anis Kepada Media Sorot Nuswantoro seusai pertemuan dalam rangka silaturrohmi.

Dr.H.Anis Supriadi menegaskan di sela sela siraturrohmi Tersebut diperlukan tim yang solid dan berani untuk pengawasan terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Semarang dari tingkat atas sampai bawah berjalan dengan baik.

"Untuk Meminimalisasi permasalahan-permasalahan yang timbul akibat Kebijakan Pemerintah maupun ulah oknum-oknum Pemerintahan dalam menjalankan kebijakan. agar setiap Kebijakan maupun Pelaksanaannya benar-benar berpihak kepada rakyat, bukan untuk kepentingan oknum-oknum," pungkas Dr.H. Anis Supriadi.  

Reporter : Muchyidin
Editor     : AWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"