Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 21 Februari 2020

Muspika Kecamatan Getasan Menerima Usulan Ketua DPC Aliansi Indonesia Kabupaten Semarang

Semarang, SNN.com - Ketua DPC Aliansi Indonesia Dr H.Anis supriadi Hari ini 21/02/2020 Menerima Undangan Muspika Kec.Getasan Kab Semarang Mewakili warga terkait Penutupan Tempat Pembuangan Sampah di Belakang  kantor Koramil yang Berdekatan Dengan tempat Pendidikan dan Kantor Puskeswan.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri Dinas lingkungan hidup kab semarang bpk Budi santoso dan perangkat desa dan camat Getasan  membahas tempat pembuangan sampah yang  mengurangi keindahan dan pandangan dengan perkembangan jaman yang sangat cepat perubahanya.

Untuk Itu Ketua Aliansi Indonesia Memberi Usulan cerdas cara menyelesaikan tentang sampah yang begitu mengganggu kesehatan pada murid yg menempuh pendidikan di area pembuangan sampah Agar secepatnya ditutup apa lagi ini Musim Hujan .

Ketua Aliansi Indonesia Mengatakan Perpindahan pembuangan sampat tidak harus merusak/ membokar Bangunan tersebut Karena bangunan tersebut punya Aset Daerah yang di biayai APBD/APBN dan bangunan tempat sampah tersebut Cukup di tutup rapat Agar masyarakat tidak bisa membuang sampah ditempat itu lagi.

Muspika kecamatan Getasan juga Menyambut baik atas usulan Ketua Aliansi Indonesia.        Maka dari itu Munculah Kesepakatan bersama Sama Dengan muspika dan Jajaran pengurus Aliansi Indonesia BPAN (Badan Penelitian Aset Negara).
       
Reporter : Bendoz
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"