Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 24 Maret 2020

Gelar Penyemprotan Ke Desa Secara Serentak Oleh Polsek Rengel Polres Tuban Dan Koramil Rengel

Tuban, SNN.com - Petugas gabungan dari Polsek Rengel Polres Tuban, Koramil Rengel, Staf Kecamatan dan Puskesmas Kecamatan Rengel serta Relawan, hari ini menggelar penyemprotan desinfektan secara serentak ke Desa - Desa. Selasa, ( 24/03/2020 ).

Kegiatan di awali dengan apel gabungan yang di pimpin oleh Camat Rengel Drs.Eko Wardhono, Kapolsek Rengel Iptu Dean Tommy Rimbawan S.H. serta Danramil Rengel Kapten Istoha di halaman Kantor Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Selanjutnya petugas di bagi menjadi beberapa Tim untuk kemudian melaksanakan tugas penyemprotan. Ketiga unsur pimpinan Forkopimka ini memimpin langsung kegiatan tersebut.

" Menindak lanjuti hasil rakor Forkopimka Rengel kemarin Senin, ( 23/03/2020 ), hari ini kami bersama tim melaksanakan penyemprotan desinfektan ke seluruh Desa yang ada di Kecamatan Rengel", terang Kapolsek Rengel Iptu Dean Tommy Rimbawan S.H. saat di konfirmasi Wartawan SNN.com.


Di jelaskan oleh Iptu Tommy, bahwa sasaran penyemprotan desinfektan meliputi Mapolsek Rengel, Markas Koramil Rengel, Kantor Kecamatan Rengel. Sedangkan di Desa penyemprotan dilaksanakan di Kantor Balai Desa, pasar, lembaga pendidikan, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Menurutnya, langkah ini merupakan wujud Sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah Kecamatan serta seluruh elemen untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah serta menanggulangi penularan dan penyebaran Virus Corona.

" Penyemprotan dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas dari semua pihak untuk melawan Covid-19, semoga dengan adanya kegiatan ini Virus Corona tak menyebar dan bisa segera teratasi", terang Mantan KBO Satreskim Polres Tuban.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"