Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 30 Maret 2020

Penyemprotan Cairan Disinfektan oleh Personil Batalyon C Pelopor Polda Maluku

Kota Tual, SNN.com - Personil Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku tetap setia dalam penyemprotan disinfektan, yang dipimpin oleh Bripka Ahmad Ilihelu, dengan menggunakan Water Canon (AWC) Batalyon C Pelopor. Senin (30/03/2020).

Kegiatan penyemprotan yang dimulai pukul 09.30 Wit, yang diawali dari Desa Ngabub Kecamatan Kei Kecil Timur dan dilanjutkan ke Desa Samawi, Desa wain, Desa Rumat, Desa Rat dan Polsek Kei Kecil Timur.  

Kita terus melakukan penyemprotan di daerah Kota Tual dan Maluku Tenggara, agar dapat mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di kedua daerah tersebut, yang disampaikan oleh Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona dalam arahan kepada anggotanya saat melaksanakan apel pagi di mako Batalyon C Pelopor.


Basahona juga mengatakan kepada anggotanya agar tetap Semangat dalam memerangi penyebaran virus corona dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Kami, sudah melakukan penyemprotan dari tanggal 25 Maret 2020 Sampai Sekarang di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, " ujarnya.

Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Maluku juga berupaya sekuat kemampuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di kedua wilayah tersebut, dengan cara penyemprotan cairan disinfektan, tuturnya kepada PID.


Reporter : Buyung Balubun
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"