Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 28 April 2024

Satukan Langkah, Bulatkan Tekad, DPD IWO-I Bojonegoro Solid Bergerak

BOJONEGORO, SNN.com - Tak kurang dari 20 orang dari berbagai media baik online maupun cetak pada hari Minggu (28/04/2028) tampak berkumpul di Angkringan Waduk Wonorejo yang berada di dekat Waduk Wonorejo, Desa Sonorejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. 

Para awak media yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) DPD Bojonegoro tersebut terlihat berkumpul dalam rangka Halal Bihalal serta rapat koordinasi internal, menjelang acara Rapat Kerja Nasional II (Rakernas II) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung 6-7 Mei 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO-I Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa pertemuan kali ini selain agenda Halal bihalal adalah mempersiapkan agenda menjelang Rakernas II di Lampung serta persiapan dalam rangka pengajuan SKT di Bakesbangpol Kabupaten Bojonegoro serta pelantikan yang sedianya akan dilaksanakan sekitar bulan Juli 2024 yang akan datang. 

"Alhamdulillah, dalam Halal Bihalal kali ini sebagian besar dari sahabat-sahabat banyak yang hadir, dan tadi telah saya sampaikan beberapa langkah kita ke depan menjelang Rakernas II di Lampung dan persiapan internal menjelang pelantikan pengurus DPD IWO-I Bojonegoro, "jelas Mbah Gun, panggilan akrab Ketua DPD IWO-I Bojonegoro. 

Di tempat yang sama, Antok, salah seorang pengurus IWO-I Bojonegoro Bidang Investigasi mengatakan bahwa tampilnya organisasi IWO-I saat ini adalah momen yang tepat karena selain saat ini adalah tahun politik di Bojonegoro, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saudara tua kita saat ini sedang diguncang prahara, sehingga dirinya juga berharap bahwa ke depan IWO-I di Bojonegoro bakal menjadi wadah bagi para jurnalis, sehingga sesuai slogannya kita-kita ini semakin menjadi jurnalis terpercaya, ucapnya penuh semangat. 

Tampak hadir dalam Halal Bihalal tersebut selain pengurus dan anggota DPD IWO-I Bojonegoro, tampak hadir pula Ketua DPD IWO-I Kabupaten Blora Jawa Tengah yang menyempatkan hadir atas undangan ketua DPD Bojonegoro. 

"Saya salut dengan apa yang dilakukan oleh sahabat-sahabat dari DPD IWO-I Bojonegoro, dimana saat ini bisa begitu kompak dan solid dan pengurusnya dari beberapa jurnalis dari media yang berbeda namun tetap solid dan kompak, semangat buat DPD IWO-I Bojonegoro, " Ucap Jayusman, Ketua DPD IWO-I Blora kepada awak media ini. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"