Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Oktober 2019

Walikota Semarang akan Hadiri Gelaran pentas Budaya Wayang Kulit Kelurahan Bendan Duwur.

Semarang, SNN.com - Seluruh panitia pelaksana kegiatan Gelar budaya dalam rangka menyambut Hari sumpah Pemuda Kelurahan Bendan Duwur kota semarang terus melakukan konsolidasi menyeluruh agar persiapan Gelar budaya Bendan Duwur bisa berjalan dengan aman & lancar. Pagi, siang bahkan sampai malam hari terus berkerja mengingat hari pelaksanaan tinggal menunggu hari yakni hari sabtu (26/10/2019).

Saat dikonfirmasi awak media Ketua panitia pelasanaan kegiatan Gelar Budaya Agustono mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan semua elemen masyarakat baik tingkat kelurahan sampai dengan RW & RT tidak luput juga seluruh pemuda- pemudi karang taruna, LPMK, unsur kemanan di lingkungan Bendan duwur meliputi Babinkamtimas, Babinsa, LINMAS & pemuda.


Kita ingin menunjukan bahwa dengan gelar budaya ini kita seluruh komponen masyarakat di kelurahan bendan duwur bisa bersatu padu sesuai moment Sumpah pemuda tahun ini.
Selain itu juga support penuh juga di berikan oleh Pemerintah desa melalui kepala Desa & LPMK kelurahan mendan duwur.

"Pokoknya kita ingin memberikan yg terbaik untuk masyarakat apalagi kali ini akan di hadiri Bp.Walikota Semarang ( Hendrar Prihadi, S.E, M.M), "tambah Agustono.


Reporter : Adi s
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"