Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Januari 2019

Pedagang Akhiri Hidup Di Kandang Sapi

Gunung kidul, sorotnuswantoronews.com - Warga Gunungkacangan II Sumber wungu, Tepus dikagetkan dengan kejadian gantung diri lagi. Dan ini menjadi bertambahnya angka kematian dengan cara gantung diri.

Kali ini RY (36) Gantiwarno RT 2/1 kampung Ngawen yang keseharian sebagai pedagang ini, jumat (25/1/2019) ditemukan meninggal dunia di kandang sapi belakang rumah sekitar jam 04.00 wib.

Menurut saksi mata Rina (29) dan Eka (34) menceritakan sekitar pkl : 02.00 wib, korban bersama saksi Rina dan Eka serta anak korban tidur bersama, dan korban mengeluh pusing kepada Eka istri korban kemudian oleh saksi korban di suruh untuk  tidur.

Sekitar pukul 04.00 wib, Eka bangun bermaksut untuk Sholat Shubuh dan melihat korban sudah tidak ada di tempat, lalu Eka membangunkan Rina untuk mencari korban, tapi begitu kagetnya menemukan korban sudah menggantung di kandang sapi belakang rumahnya.

Akhirnya Eka minta tolong ketetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tepus. Dan setelah diperiksa oleh team medis puskesmas Tepus ditubuh korban murni bunuh diri. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena dispresi.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"