Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Januari 2019

SK Koperasi MNT cabang Lamongan turun, Program STMJ MNT Buka Perdana Di Ngimbang

LAMONGAN, sorotnuswantoronews.com - Setelah melakukan Rapat beberapa kali tentang Program Hidroponik, STMJ, Peternakan, Sembako, pengurus cabang MNT Lamongan yg di ketuai oleh Pak Moch.Sjuaib melakukan gerakan nyata dengan Program Revolusi Ekonomi kerakyatan yang di canangkan oleh Koperasi MNT pusat, dengan melakukan pembukaan Rombong STMJ di Pasar Ngimbang dan Pasar tanjung kecamatan Ngimbang, Minggu (26/01/2019).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Koperasi MNT Pusat Robi Irawan Wiratmoko, Ketua Koperasi MNT Lamongan Moch. Sjuaib, Kepala Desa Ngimbang Puguh Satata dan anggota Koperasi MNT dan Lembaga Investigasi Negara Cabang Lamongan.

Kades Desa Ngimbang Puguh Sutata dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih atas hadirnya koperasi MNT yang mau peduli dengan Rakyat kecil dan pinggiran serta mohon supaya di tingkatkan dengan Program lainnya seperti sembako Murah dan Hidroponik.

Ketua Koperasi MNT cabang Lamongan Moch. Sjuaib mengatakan bahwa kita datang dari Rakyat untuk rakyat supaya kita menikmati hasil yang kita kerjakan dengan baik.

"Koperasi MNT cabang Lamongan akan terus bergerak demi rakyat dan kesejahteraan rakyat, "ujarnya,


Acara Pembukaan rombong STMJ di Ngimbang yang juga di hadiri Pengurus koperasi MNT cabang Lamongan dan Pusat melakukan Doa bersama supaya apa yg di jalankan bersama berhasil dan sukses.

Robi Irawan Wiratmoko Ketua Koperasi MNT pusat hadir memberikan petuah sedikit bila kita mau perubahan Pasti kita harus yakin dengan apa yg kita jalankan dengan hati hati eling kan waspodo.

"Sektor ekonomi merupakan pundi  utama dan merupakan kunci bagi kesejahteraan masyarakat. Masyarakat maju salah satu indikatornya daya beli. Daya beli ini dilihat dari kondisi perekonomian masyarakatnya. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan terus bergerak membantu masyarakat untuk terus berkreasi dan memberikan solusi pemasaran. "pungkas gus Robi panggilan akrabnya.

Reporter : Wafa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"