Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 14 Oktober 2020

Deklarasi Sahabat Babe Gunungkidul


Gunungkidul, SNN.com - Team Relawan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul dengan nomer 3 Bambang Wisnu dan Benyamin Sudarmadi  atau lebih akrab dikenal dengan sebutan Babe, mendeklarasikan diri di Rumah makan Mbok Seneng Wonosari. Rabu (14/10/2020).

Ketua Umum Sahabat Babe Dadang Iskandar menyampaikan, bahwa target dari sahabat Babe sendiri mempunyai target untuk menyumbangkan suara 40 sampai 50 ribu suara, kata Dadang.

Dadang juga menambahkan, bahwa Sahabat Babe sendiri yang tergabung kebanyakan bukan  dari Partai dan murni dari masyarakat umum. Dan yang dipercya di desa desa kebnyakan adalah tokoh tokoh masyarakat. Kabupaten dipilih yang benar benar diluar partai pendukung, "imbuhnya.

Windy sebagai sekretaris  Sahabat Babe  mnjelaskan, Sahabat Babe sendiri di rintis dan di bentuk karena keiklasan dan tidak melihat partai politiknya apa, murni relawan dan tidak mengharapkan dana atau apapun, dan menggunakan dana mandiri.

Penggalangan massa dan diharap di lokasi yang pernah ada sosialisasi dari partai atau pun team Babe kita mencari yang belum pernah digarap jadi ibaratnya sahabat Babe sendiri sebagai sniper bisa melihat mengamati yang sekiranya belum tersentuh dan bisa di arahkan untuk mendukung ke Babe, "pungkas Windy.

Reporter : Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"