Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 24 Oktober 2020

Ikatan Pengusaha Online Yogyakarta Berbagi


Yogyakarta, SNN.com - Ikatan Pengusaha Online Yogyakarta ( IPKOY) kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Menyasar Jalan Gejayan Kota Yogyakarta kali ini kegiatan Jumat Berkah berbagi untuk para Ojol dan Kaum Dhuafa, Jum'at (23/10/2020).

Sukoco Hayat Ketua IPKOY di sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di lakukan hari Jumat dengan sasaran Kaum Dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

" Ini kegiatan rutin dan kesekian kalinya, IPKOY berkomitmen agar komunitas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat" jelas Sukoco Hayat.

Sukoco Hayat juga menambahkan, bahwa dana untuk kegiatan Jumat Berkah di peroleh dari anggota IPKOY dan dari masyarakat umum yang berkenan memberikan amanah melalui IPKOY.

" Dana kegiatan Jumat Berkah berasal dari anggota IPKOY yang berkenan memberikan sebagian rejekinya untuk berbagi, kami juga menerima uluran tangan dari masyarakat umum jika ingin bersedekah, IPKOY siap menerima amanah dan melaksanakan amanah dengan ikhlas" tambah Sukoco Hayat yang juga seorang pekerja seni ini.


Dalam kesempatan yang sama jajaran pengurus yang turut serta dalam kegiatan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wahana berbagi ke sesama dan di lakukan semata untuk kebaikan dan memohon Ridho Tuhan Yang Maha Esa.

" Kami berdoa untuk kita semua, yang terlibat dalam hal baik biarlah Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan, kedamaian dan rejeki, satu hati dalam kerendahan hati berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami hadir untuk memberikan semangat kepada sesama yang sedang dalam keterpurukan,yang sedang kesusahan karena masalah ekonomi, keluarga dan lainnya, "pungkas salah satu pengurus IPKOY sembari melepas lelah.

Reporter : Gie Rahardjo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"