Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 30 Januari 2022

IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITALISASI, PEMKAB LAMONGAN DUKUNG MoU BANK JATIM


Lamongan, SNN.com - Digitalisasi adalah sebuah keniscayaan, selaras dengan program dan visi Pemerintah Kabupaten Lamongan terkait digitalisasi layanan publik yang tidak hanya pada sektor-sektor pemerintahan namun juga sektor pembangunan. Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, pada penandatanganan MoU Bank Jatim di Stadion Surajaya Lamongan pada hari Sabtu (29/1).

Lebih lanjut Pak Yes mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lamongan akan terus memberikan pembinaan kepada Bank Jatim mengenai komitmen Bank Jatim untuk membesarkan dan membangun kerja sama yang baik dalam bentuk digitalisasi kualitas layanan.  

"Kami apresiasi dan kami dukung Kerjasama-kerjasama yang dilakukan oleh Bank Jatim untuk Kabupaten Lamongan lebih baik lagi, utama nya dalam layanan digitalisasi," ujar Pak Yes. Pak Yes berharap, MoU Bumdes dengan Bank Jatim menjadi pilot project bagi Bumdes - Bumdes lain di Kabupaten Lamongan.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan MoU RSUD dr.  Soegiri dengan Bank Jatim Cabang Lamongan. MoU ditandatangani oleh dr. Moh. Chaidir Anas selaku Direktur RSUD dr. Soegiri Lamongan dengan Sigit Tri Atmoko selaku Pimpinan Bank Jatim Cabang Lamongan. Dalam MoU berisipeningkatan pelayanan kesehatan melalui digitalisasi disaksikan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.


Selain MoU dengan RSUD, pada kesempatan yang sama juga dilakukan MoU antara Bank Jatim Cabang Lamongan dengan Bumdes Sumber Makmur Desa Kementeren Kecamatan Paciran tentang peningkatan pelayanan perbankan dengan masyarakat. Penandatangan MOU Bumdes Sumber Makmur Desa Kemantren Kecamatan Paciran dilakukan oleh Fatih selaku Ketua Bumdes Sumber Makmur dengan Sigit Tri Atmoko selaku Pemimpin Cabang Bank Jatim Lamongan. Melalui MoU ini masyarakat dapat melakukan pembayaran PKB, PBB dan layanan Perbankan lainnya yang dapat diakses dengan mudah.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"