Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 27 Januari 2022

Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Guyub Rukun, Dukung Suksesnya Pembangunan


Bojonegoro, SNN.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto kembali menggelar Cangkruan Kamtibmas Presisi. Cangkruan ini di gelar di Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Rabu ( 26/1/2022 ).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, dalam kesempatan ini, mengajak warga untuk tetap guyup rukun, saling bekerja sama untuk mewujudkan pembangunan Bojonegoro.

“ Hari ini kita cangkruan bersama warga Temayang, menyerap aspirasi dan menerima usulan dari warga masyarakat secara langsung,” beber AKBP Muhammad.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto menyampaikan dukungan terhadap program Polres Bojonegoro. Kodim 0813 akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi terwujudnya masyarakat Bojonegoro yang aman dan kondusif.

“ Kami akan selalu bersinergi dan berkolaborasi demi masyarakat Bojonegoro,” tutur Arif.

Cangkruan yang di gelar Polres kali ini agak berbeda karena usai melaksanakan cangkruan bersama warga di lanjutkan dengan mengunjungi kelompok ternak sapi dan melakukan tabur benih ikan di sungai.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"