Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 28 April 2022

Oka Mahendra Jati Kusuma, SE, MN Menggelar Buka Puasa Bersama "APKLI"


Probolinggo SNN.com - Oka Mahendra Jati Kusuma, SE, MN politisi partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten probolinggo, juga mendapat kepercayaan dari  kalangan pedagang  sebagai ketua (APKLI) Asosiasi Pedagang kaki Lima, Kabupaten Probolinggo menggelar acara buka puasa bersama paguyuban pedagang kaki lima, Rabu (27/04/2022).

Dalam sambutannya, Mas Oka terus berupaya mendorong kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Menurutnya, salah satu pihak yang perlu didukung adalah Pedagang Kaki Lima (PKL). 

"Kawan-kawan PKL adalah salah satu yang mampu mengungkit ekonomi di kabupaten probolinggo,  "tutur Mas Oka, sapaan akrab  Wakil ketua DPRD  Kabupaten Probolinggo. 

Menurutnya, PKL perlu didorong supaya tumbuh dan berkembang. Sebab, PKL menjadi bagian dari upaya mengungkit ekonomi di wilayah masing-masing, utamanya di  kabupaten Probolinggo.

Namun, kata Mas Oka, problemnya beragam, maka harus dibentuk paguyuban. Seperti  (APKLI) Asosiasi Pedagang Kaki Lima,  Tujuannya, supaya komunikasi antara PKL dengan pemerintah berjalan dengan baik. 

“Kami meyakini sekali PKL mitranya pemerintah,” tegas  Mas Oka.

Mas Oka berharap, segala hal yang menjadi kendala supaya dapat dikomunikasikan. "Kalau semuanya bisa berkomunikasi dengan baik, dipastikan hal yang menjadi kendala bisa kita pecahkan,” pungkasnya.

Reporter  : Nitro/Yoga
Editor       : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"