Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 April 2022

Pemdes Gondang Lor Ngabuburit Sambil Bagi Takjil di Pertigaan Desa


Lamongan, SNN.com - Mengisi momentum di bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Desa Gondang lor, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, bersama tiga Pilar dan Anggota Perguruan Silat menggadakan giat “Pembagian Takjil Kampung Pesilat” kepada pengguna jalan yang melintas di pertigaan jalan raya gondang lor Minggu (24/04/22).

” Tujuan ini untuk mempererat tali Persaudaraan antar anggota perguruan yang ada di Desa Gondang lor , serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Jelas Kepala Desa Gondang lor, Hardyan Permana,

” Pembagian takjil gratis juga sebagai wujud syukur dengan bersodaqoh atau berbagi kepada pengguna jalan yang melintas.”tambahnya.


Sedikitnya ada puluhan anggota Perguruan Silat yang mengikuti kegiatan bagi takjil tersebut, tidak kalah penting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu anggota Perguruan silat yang mengikuti kegiatan tersebut dari IKS.PI Kera Sakti, PSHT, Margo loyo dan Pagar Nusa. Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan Anggota dari Polsek  Sugio, membantu menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Reporter : Isnandar/Geleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"