Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 28 Desember 2023

Desa Tanjung gelar Musdes Penyusunan/Pembahasan APBdes Tahun 2024

Probolinggo, SNN.com - Bertempat di Balai Desa Tanjung Kecamatan Pajarakan kabupaten Probolinggo, Pemerintah Desa Tanjung mengadakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) mengenai penyusunan dan pembahasan APBDes. Anggaran pendapatan belanja Desa untuk tahun anggaran 2024. Kamis 28/12/2023

Kegiatan Musdes ini dihadiri oleh camat Pajarakan, Kapolsek, Danramil Pajarakan dan jajaran Muspika kecamatan Pajarakan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, Ketua RT dan Ketua RW .

Dalam sambutannya camat Pajarakan, H. Didik Abd rohim menyampaikan  "Musdes akan menjadi kewajiban bagi kades atau BPD. Dalam RPJMDes yang akan menjadi prioritas adalah seperti, bidang pemerintahan kemudian pembangunan fisik dan pembangunan non fisik pendidikan kesehatan dsb, Pemberdayaan, bidang kemasyarakatan seperti peningkatan fasilitas umum  serta jika ada bidang lainnya yang tidak tertuang diatas bisa dilakukan Musdes (Musyawarah desa khusus) untuk mengatasi permasalahan yang ada", Imbuhnya.  

Sanemo Hadi kusno Kades Tanjung memberikan pengantar sambutan berkaitan dengan penyusunan rencana kerja pemerintah desa ( RKPDes ) untuk tahun anggaran 2024.dan program yang menjadi prioritas akan dilaksanakan . Demi kemajuan Desa Tanjung kedepan, "Pungkasnya. ( Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"