Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 23 Desember 2023

Gonga: Kembangkan Talentamu Jangan Saling Menjatuhkan dan Saling Menggigit

Kepulauan Aru, SNN.com - Bupati Kepulauan Aru, dr. Johan Gonga mengajak para generasi muda Jar Garia untuk bersama bahu membahu bekerja keras untuk mewujudkan Aru yang lebih baik kedepan. Bupati Gonga dalam ajakannya meminta agar para generasi muda Jargaria, tidak saling menggigit dan saling menjatuhkan.  

“Jangan saling menjatuhkan dan saling menggigit dalam hidup adik kaka. Mari bahu membahu bekerja keras untuk mewujudkan Aru yang lebih baik lagi”. Ajak Gonga dalam amanatnya pada HUT Kabupaten Kepulauan Aru yang ke-20 di Lapangan Yos Sudarso Dobo, Senin (18/12).

Dikatakan, zaman sudah berubah, untuk itu bersiaplah dengan bekal ilmu pengetahuan, kembangkan pengalaman dan talenta yang dimilik untuk melangkah ke depan dengan pasti.

 “Untuk anak-anak ku, anak muda Jar Garia, bersiaplah dengan bekal Ilmu pengetahuan, dan kembangkan talentamu. Kuatkan niat untuk sukses, bergeraklah, kuasailah zaman digital. Berusaha dan jangan putus asa, karena dipundak kalian masa depan ditentukan”. Ucapnya.

Gonga juga mengingatkan masyarakat bersama TNI-Polri, untuk menjaga stabilitas Keamanan dan ketertiban, hadapi perayaan Natal, Kunci tahun dan tahun baru.

“Beberapa hari lagi kita memasuki Natal dan Tahun Baru. Untuk itu kita harus selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan serta bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat. Bersama TNI Polri kita dukung upaya kondusivitas kamtibmas saat perayaan Natal, kunci tahun dan tahun baru. Hindari tindakan-tindakan atau isu-isu yang tidak bertanggungjawab, fitnah, gesekan antar kelompok masyarakat, adu domba yang bernuansa politik, maupun yang bersinggungan dengan suku, agama ras dan antar golongan (Sara) yang dapat memecah belah, memicu permusuhan, pertikaian dan perbuatan anarkis, hingga pada ancaman disintegrasi Bangsa”. Sebut Gonga. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"