Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 12 Februari 2019

KWRG Berikan Bantuan Kepada Lansia Dan Jompo

GUNUNGKIDUL, sorotnuswantoronews.com - Beberapa lansia dan jompo di wilayah Rongkop dan Girisubo mendapat bantuan dari komunitas facebook kabar warga Rongkop dan girisubo (KWRG).

Baksos tersebut di laksanakan, Minggu (11/2/19) yang di pimpin oleh Ketua Kabar Warga Rongkop dan Girisubo Nanung Subagiyo yang di dampingi wakil ketua (KWRG) Gunawan dan beberapa sesepuh.

Baksos di mulai dari pemberian bantuan sembako dan lain-lain kepada Mbah Sainem nenek berumur (85) tahun yang hidup sebatang kara, kemudian di lanjutkan ke Padukuhan Watumengkurep ke rumah Aprilio Triyulianto bocah umur (5) tahun yang belum bisa berdiri sampai saat ini, kemudian ke beberapa warga jompo di wilayah Rongkop dan Girisubo.

Menurut ketua (KWRG) Nanung Subagiyo, bahwa baksos ini berkat kerjasama (KWRG) yang di Gunungkidul maupun yang berada di korwil jogja, termasuk donasinya,ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kabar warga Rongkop dan Girisubo.

Dalam sambutanya Dukuh Padukuhan Watumengkurep Suwarman,"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada teman-teman (KWRG) atas kepedulianya dan bisa bergerak cepat baik yang di Gunungkidul maupun korwil jogja membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, "pungkasnya.

Reporter : Supriyanto.
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"