Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 28 Februari 2019

Polres Demak Melaksanakan Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Demak, sorotnuswantoronews.com -  Pada hari Kamis (28/02/2019) Jam 08.00 wib di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, dilaksanakan giat Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk seluruh Kabupaten Demak.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh kapolsek dan kanit sekabupaten Demak serta hadir pula dari polda Jateng bidang Karo Pena bapak kombes Pol. soesanto, turut hadir bupati demak yang di wakili oleh wakil bupati Demak Drs. Djoko Sutanto, Kajari Demak dan Ketua PN Demak serta  dari pihak Akademisi di wakili rektor universitas Unisfat Demak, dari LSM, satu-satunya yakni LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN LPK-BARATA Wilayah Provinsi Jawa Tengah yang di wakili bapak Mulyadi selaku Wakil Ketua.

Dalam sambutan Kapolres Demak AKBP ARIEF BAHTIAR .S.I.K.MM beliau menyampaikan visi dan misi serta menghimbau kepada semua jajaran yang ada di Wilayah Polres Demak bahwa _Polisi adalah pelayan masyarakat yang mana dalam pelayanan terutama di bidang SKCK , SIM dan BPKB serta di dalam bidang yang lain Polres Demak senantiasa melayani dengan sepenuh hati serta bebas dari korupsi, nepotisme serta bersih dari KKN.


Sehingga beliau membuat Deklarasi Pencanangan Pembangunan zona intregitas Polres Demak tahun 2019 menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah terutama di kabupaten demak dan melayani di lingkungan instansi pemerintah sesuai dengan tentang Kepolisian Republik indonesia no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan program prioritas menuju Polri yang Profesional, modern dan terpercaya ( promoter ) nomer 2 tentang peningkatan pelayan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI juga berlaku peraturan menteri PAN dan RB nomor 52 tahun 2014, dalam sambutan beliau berterima kasih kepada semua jajaran.

Karo Pena Polda Jateng KOMBES POL Soesanto menyambut baik program dan kinerja Polres Demak dan memberikan masukan bahwa polisi adalah pelayan masyarakat.

Reporter : CSM. Riyanto Alex
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"