Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 Desember 2020

KPS Tampilkan Barongan dan Jaranan Dalam Giat Coin Peduli Serta Bantu Pembangunan Masjid Alfalah Prambon Dengan menyumbang Semen


Nganjuk, SNN.com - Kompak Penuh  Solidaritas ( KPS) Nganjuk lakukan giat coin peduli rutinan, KPS  kembali melakukan penggalangan dana untuk bakti sosial dengan giat koin peduli, kali ini dilakukan di perempatan lampu merah Jl.Supriyadi Kertosono, Minggu (27/12/2020).

Seperti biasa, dalam giat koin KPS selalu menampilkan hiburan bagi masyarakat sekitar dan penguna jalan, Elekton dan Seni Jaranan juga Barongan disuguhkan dalam giat koin peduli.

Setelah giat coin peduli selesei, teman KPS Nganjuk melanjutkan dengan memberikan bantuan semen buat pembangunan Masjid di Prambon.


Minarsih selaku ketua KPS Nganjuk mengatakan “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donator hari ini, berupa nasi bungkus juga donasi berupa uang dari Hamba Allah, Terima kasih juga kami ucapkan kepada warga sekitar giat koin KPS,” kata Minarsih.

Setelah giat koin peduli di Kertosono, KPS langsung menuju ke Dusun Njimbir Desa Sugiwaras Kecamatan Prambon untuk kembali melakukan bakti sosial, yaitu menyerahkan 10 sak semen diperuntukkan Masjid Al-Falaah, yang rencananya tanggal 31 Desember 2020 akan diletakkan batu pertama pembangunan masjid oleh KPS (Kompak Penuh Solidaritas).


Koko (48) selaku Kepala Dusun (perangkat desa) sekaligus pengurus juga Takmir masjid mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada KPS, atas bantuannya berupa semen, “Semoga KPS kedepannya semakin jaya, dan dicatat amal kebaikannya dan semoga semoga apa yang dilakukan selalu lancar, aman dan barokah,” pungkas Koko.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"