Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 31 Desember 2020

Pemerintah Desa Widang Kecamatan Widang di Dampingi Polsek Widang Beri Santunan Anak Yatim, Di Penghujung Tahun 2020


Tuban, SNN.com - Di penghujung tahun 2020, Pemerintah Desa Widang beri santunan anak yatim. Moment akhir tahun di manfaatkan dengan kegiatan positif. Yakni memberi santunan kepada anak yatim yang ada di Desa setempat, Rabu ( 30/12/2020 ) malam. 

Acara yang di gelar di Pendopo Balai Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban ini menyasar anak yatim piatu. Pemerintah Desa beri santunan kepada anak - anak tersebut dalam bentuk uang tunai dan kelengkapan Sekolah.

" Santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan wujud nyata program Desa Widang di bidang sosial, serta untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat," papar Bripka Karjono selaku Bhabinkamtimas yang mendampingi kegiatan.


Di tambahkan Bripka Karjono, kegiatan santunan semacam ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Pemerintah Desa Widang yang hadir di tengah - tengah warga yang kurang mampu, apalagi situasi pandemi Covid -19.

" Semoga apa yang di berikan bisa di gunakan sebaik mungkin. Anak - anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak - anak yang sholeh dan sholehah, berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama. Kegiatan ini juga contoh bahwa mengisi kegiatan akhir tahun tidak harus identik dengan hura - hura,"  paparnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"