Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 13 September 2018

Kecamatan Widang Menyelenggarakan Ujian Calon Perangkat Desa

Tuban, Sorotnuswantoronews - Ujian calon Perangkat Desa se Kecamatan Widang yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Kamis ( 13/09/2018 ) berjalan kondusif.

Dihadiri Forkopimka Widang, dibuka secara langsung oleh Camat Widang Drs.Sartono, ujian diikuti 30 peserta dari 4 Desa ( Patihan, Banjar, Simorejo, Compreng ). Dijelaskan lebih lanjut, dari 2 Desa ( Banjar, Simorejo ) yakni untuk Kaur Umum dan Tata Usaha, Desa Compreng ( Kaur Perencanaan ), Desa Patihan yang dengan 12 peserta untuk jabatan Sekretaris Desa ( Sekdes ).

Seperti yang dipaparkan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, bahwa pelaksanaan ujian calon Perangkat Desa berjalan lancar, aman, kondusif serta jurdil ( jujur dan adil ).

“ Pelaksanaan ujian calon Perangkat Desa berlangsung aman, kondusif, serta jurdil ( jujur dan adil ) bahkan dalam pengoreksian dilaksanakan secara teliti, transparan serta disaksikan oleh tim pengawas baik dari Kecamatan maupun Kabupaten,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, kepada Wartawan Camat Widang mengatakan, dalam pelaksanaan ujian calon perangkat Desa kali ini sangat Jurdil, transparan dan transparan.

“ Pelaksanaan ujian Perangkat Desa sangat Jurdil ( jujur dan adil ), serta transparan,“ jelasnya.

Usai pengoreksian pukul 16:30 WIB diumumkan peraih nilai tertinggi ujian Calon Perangkat yang secara otomatis jadi yakni, Nashrul Lathif Desa Compreng ( Kaur Perencanaan ), Bisri Mustofa Desa Banjar ( Kaur TU dan Umum ), Khabib Baulloh Desa Simorejo ( Kaur TU dan Umum ), Muhammad Zainul Abidin Desa Patihan ( Sekretaris Desa ).

Reporter : Agus
Editor.    : Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"