Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 28 September 2018

Menyambut HUT TNI KE 73, KODIM 0716 Demak Melaksanakan Karya Bhakti

DEMAK, Sorotnuswantoronews - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 Kodim 0716 Demak, Jum'at (28/9/18) pukul 06.45 WIB dihalaman kodim dilaksanakan apel pelepasan karya bhakti bersama instansi lain,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Polres Demak, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Dinas Perhubungan, juga diikuti oleh ormas FKPPI Demak yg dipmpin oleh Bpk H. M. Supomo, S. Ip,  PPM Demak, Pemuda Pancasila, Banser Demak. Pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0716 Demak LETKOL INF. Abi Kusnianto.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0716 Demak LETKOL INF. Abi Kusnianto mengatakan bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat sangat penting sekali kita wujudkan, disosialisasikan dengan gerakan karya bhakti khususnya di kali tuntang yg sudah sangat memprihatinkan.
gerakan ini dengan tujuan agar Kota Demak bersih, nyaman dan terhindar dari polusi. 


"terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat/warga kota demak sepanjang kali tuntang yang juga ikut peduli terhadap lingkungan dan kebersihan kota demak,  khususnya turut serta menjaga dari tindakan pembuangan sampah di kali tuntang lama, "pungkasnya.


Reporter : Riyanto Alex
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"