Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 September 2018

Pemerintah Desa Widang Nanggap Campursari Di Penutupan PHBN 2018

Tuban, sorotnuswantoronews - Setelah sukses dengan berbagai giat lomba - lomba ( Kebersihan Lingkungan,Volly ball, sepak bola antar RW, bulu tangkis dan lain-lain ) peringati HUT ke -73 Kemerdekaan RI Pemerintah Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban hadirkan Campursari dalam pentas seni dan bazar sekaligus penutupan PHBN 2018 di Lapangan Desa Widang, Minggu pukul 19:30 WIB ( 23/09/2018 ).

Hadir dalam giat Forkopimka Widang ( Camat, Danramil, Kapolsek ), warga Masyarakat Desa Widang.

Dalam acara seremonial, Kapten Czi Khoiril Anwar ( Danramil Widang ) selaku wakil Forkopimka dalam sambutannya Danramil memaparkan, "mari mengisi kemerdekaan dengan berkarya positif dan tetap menjaga suasana kondusif di lingkungan masing - masing," paparnya.


Sementara Sunarto Kepala Desa Widang, berikan apresiasi sportifitas kerja Panitia sehingga acara berjalan lancar hingga malam puncak ini.

"saya bangga kerja keras panitia PHBN 2018 sehingga sukses serta lancar sampai puncak acara malam ini," jelasnya.

Kades Sunarto juga sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi demi lancarnya giat PHBN 2018 ini.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Widang yang telah mendukung dan berpartisipasi demi lancarnya giat PHBN ini," terangnya.

Acara berlangsung meriah, aman terkendali, apalagi hadirnya pagelaran campursari "Laras Liris" dari Lamongan ini mampu memukau pengunjung /Masyarakat yang hadir, yang sebelumnya acara diisi penyerahan hadiah - hadiah serta pentas kreasi seni anak - anak berbakat putra-putri terbaik Desa Widang.

Reporter : Agus
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"