Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 15 Mei 2018

Acara Perpisahan PAUD Anak Bangsa Bukit Telago Pelapat berlangsung meriah

MUARA BUNGO, sorotnuswantoronews - Dengan kepolosan dan kesederhanaan anak-anak tetap suka melihat apa yang diperbuatnya. Termasuk murid-murid dan keahlian yang didapat selama bersekolah di PAUD Anak Bangsa.

Salah sebutan bisa dilihat pada setiap acara perpisahan. Semua anak didik seakan saling berlomba menunjukkan merekalah yang terbaik. Tampil di depan orang orang tua mereka. Ini terlihat di PAUD Anak Bangsa yang acara perpisahannya disebut Acara Kekeluargaan Santri PAUD Anak Bangsa yang berlangsung kemarin.

Semua acara dilakukan oleh para santri PAUD, mulai dari acara inti hingga acara hiburan. Di antara mata acara inti adalah tari persembahan, pembaca kalam Ilahi dan pidato perpisahan dari satri.

Selain berbagai tarian yang juga menarik antara lain tartil Quran, syarhil Quran dan puisi. Bagusnya ana-anak sudah bisa membaca langsung dengan kitab Quran. Demikian juga syarhil (penjelasan) Quran yang disampaikan tiga santri PAUD. Hadirin yang dibuat cukup menakjubkan dengan keberanian dan kemampuan,

Pada kesempatan itu turut hadir Bunda suharyani, S.Pd selaku Ketua Yayasan Harapan Bunda.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan berterima kasih kepada orang tua santri yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka untuk PAUD Anak Bangsa. Terimakasih juga disampaikan kepada guru dan karyawan PAUD yang sudah dikirim dengan baik. Tak kalah pula permintaan untuk jajaran guru dan karyawan agar terus bekerja di kelas-kelas pendidikan di PAUD Anak Bangsa.

Bantuan secara simbolis diberikan ibu Suharyani S.Pd selaku ketua Paud dan ketua yayasan.

Reporter : Marjoni
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"