Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 07 Mei 2018

Warung Dakocan Digrebek Anggota Polsek Cluring

Banyuwangi, Sorotnuswantoronews – Warung remang-remang biasa disebut warung (Dakocan) yang artinya Dagang Kopi Cantik digerebek anggota Polsek Cluring lantaran terdapat empat pemuda lagi asik mabuk-mabukan. Minggu (06/05/2108).

Lokasi tersebut di pinggir jalan raya Srono Desa Sraten kecamatan Cluring pukul 00.30 WIB kemarin (05/05) sabtu malam.

Oprasi miras mandiri dengan sasaran toko dan rumah yang diduga menjual (minol) minuman beralkohol itu mendapatkan empat pemuda diantaranya IS (30) asal Kedungringin, LG (36) asal Bagorejo, TM (40) asal Bagorejo, DW (33) asal Bagorejo, mereka digiring ke Polsek. pukul 00.30 WIB kemarin sabtu malam.   

Penggrebekan  itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Cluring Iptu B.Mandrias bersama kanit Reskrim, kanit Binmas, kanit Sabara, kasi Humas, kanit Provost, Kasium dan anggota Polsek Cluring.

Menurut Kapolsek Iptu B.Mandrias menjelaskan,” kita lagi swiping penjual miras tanpa ada ijin, saat itu kita melintas di depan warung remang-remang dan kita temukan empat pemuda lagi asik mabuk lalu kita bawa ke polsek,” terangnya.

“Mereka melanggar pasal 492 ayat (1) KUHP mengganggu ketertiban umum, dan akan diproses Tipiring,” Tambahnya.

Sebelumnya, anggota Polsek Cluring swiping keliling ke toko-toko dan rumah yang diduga menjual (minol) minuman keras tanpa ijin.

Reporter : Gusbin
Yax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"