Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 03 Mei 2018

Pisah sambut Camat Pacet berlangsung Khidmat

Mojokerto, Kamis (3/5/18) sorotnuswantoronews - Bertempat di Pendopo Pacet Kabupaten Mojokerto berlangsung acara Pisah Sambut Camat Pacet antara Bapak Norman Handito SIP. Msi  dengan H. Mokh. malik. MM berjalan khidmat Kamis (3/5).

Acara pisah sambut Camat baru di hadiri oleh Danramil Pacet, Kapolsek Pacet, Perwakilan Bupati Mojokerto dan Muspika Pacet juga dihibur oleh orkes elekton dengan artis lokal Mojokerto.

Mokh. Malik yang sebelumnya menjabat sebagi camat Jetis ingin meneruskan pembangunan, potensi wisata dan prestasi yang didapat Kecamatan Pacet selama ini.

"Agro wisata Pacet dengan petani sayur mayurnya sangat maju saat dipegang Camat Norman Handito. saya ingin meneruskan dan mengali lagi wisatanya agar Kecamatan Pacet berkembang lebih baik lagi. "Tambahnya.

Mokh. Malik yang resmi mulai mengantor hari ini dikenal dekat tokoh tokoh masyarakat dan anak anak muda diwilayah Pacet.

Komunikasi dengan Desa desa diwilayah Kecamatan Pacet akan sering dilakukan agar pembangunan merata disetiap desa. "Tambahnya.

Sedangkan Norman Handito yang cukup baik selama memimpin di Kecamatan Pacet diberi tugas baru untuk memimpin di Kecamatan Dawar Blandong.

Selamat datang camat baru, semoga bisa memimpin Kecamatan Pacet yang lebih baik lagi dan kepada Camat yang lama semoga selalu diberi kesehatan dan lancar ditempat barunya.

Reporter : Arif Julianto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"