Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 10 Mei 2018

Dr. Rambo Garudo siap mengabdi untuk Kota Mojokerto

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Pembawaannya biasa, sederhana, Periang, murah senyum juga bersahaja. Sosok muda profesional, pekerja keras serta pebisnis sukses. Wawasannya luas, teman diskusi yang baik.

dr Rambo Garudo dia ini orangnya, sosok calon wakil wali kota (bacawawali) yang merakyat dan ringan tangan. Pengusaha muda yang murah senyum, saat ini juga menjabat Direktur RS Kamar Medika di Jalan Empu Nala Kota Mojokerto.

Dilahirkan dari keluarga asli Kota Mojokerto, Kakeknya, alm Kamari Jaya tinggal di Jalan Empu Nala. Rumah kakeknya kini menjadi RS Kamar Medika. Ayahnya, Komjen Pol Purn Anang Iskandar adalah mantan Kepala Badan Narkotika Nasional dan mantan Kepala Bareskrim Mabes Polri.

"Latar belakang saya ini asli Kota Mojokerto, Makan dan minum air Mojokerto membuatnya mengenal betul Kota Onde-Onde ini. Terlebih di bidang kesehatan, di mana dia menyandang profesi seorang dokter. Kemajuan RS Kamar Medika tak lepas dari kerja kerasnya. "Kepada orang-orang saya selalu berpesan, Jaga kesehatan demi orang yang Anda sayangi, "ujar dr Rambo.

Sebagai arek Mojokerto, dirinya merasa terpanggil terjun pada Pilwali 2018 ini. dr Rambo mengaku ingin mengabdi kepada kota yang dicintainya. Profesi dokter yang dijabatnya diakuinya adalah profesi yang baik dan mulia.

"Dengan maju sebagai Bacawawali Kota Mojokerto, saya ingin mengabdi lebih luas lagi. Kalau sebelumnya hanya sebatas RS Kamar Medika, saya ingin mengabdi kepada Kota Mojokerto,’’ terangnya.

dr Rambo yang maju bersama Akmal Boedianto diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Bersama pasangannya itu, dr Rambo bersepakat untuk melanjutkan program-program yang telah disusun dan dilaksanakan petahana.

Kontrak Politik dengan memberikan bantuan 100 - 300 Juta pertahun buat RT/RW, untuk kemakmuran masyarakat. Program padat karya, wirausaha mandiri dan pemberdayaan tepat guna akan menjadikan masyarakat akan semakin mandiri berwiraswasta.

Pasangan dengan slogan AKRAB ini, ingin menyempurnakan program yang telah diusung petahana. Program pelayanan dasar seperti bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan rakyat (kesra), pangan, hingga pemberdayaan masyarakat kecil menjadi prioritas.

"Saya ini dokter yang ingin membangun Kota Mojokerto yang sehat dan cerdas. Kalau di RS Kamar Medika, dalam sehari saya bisa bantu 20 orang, kalau mengabdi di Kota Mojokerto bisa bantu orang lebih luas lagi, "Tambahnya.

Sebagai sosok muda, dr Rambo sadar betul dirinya merupakan perwakilan anak muda di zamannya. Untuk itu, maju dalam Pilwali Mojokerto 2018 dia mengusung program-program yang berpihak terhadap kalangan muda. Terutama, anak muda yang dekat dengan perkembangan teknologi.

"Kami ingin yang muda saling terkoneksi. Kami juga mendukung perkembangan teknologi yang berujung pada pertumbuhan ekonomi kreatif, "tandas dr Rambo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"