Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 28 April 2020

DPMPPA Bekerjasama Dengan Seluruh Kelurahan Se - Kota Yogyakarta Sosialisasi Covid -19

Yogyakarta, SNN.com - Pemerintah bersama masyarakat terus berupaya dalam pencegahan penyebaran Virus Covid - 19, salah satu upaya itu adalah sosialisasi dengan mobil keliling yang di lakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Yogyakarta ( DPMPPA) yang bekerja sama dengan seluruh Kelurahan dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan ( LPMK) Kota Yogyakarta.

Agus Jaka Haryana Lurah Kelurahan Ngampilan yang wilayahnya di datangi mobil keliling DPMPPA  menyampaikan harapan semoga masyarakat menjadi lebih paham tentang Virus Corona, cara penularan dan pencegahannya.

"semoga dengan sosialisasi keliling ini masyarakat bisa menjadi lebih paham tentang Covid-19, cara penularannya sekaligus tata cara pencegahannya, "ujar Agus Jaka Haryana kepada wartawan Selasa (28/04/2020).

Di tambahkan oleh Edi Haryana Ketua LPMK Kelurahan Ngampilan bahwa LPMK bersama masyarakat menyambut baik upaya sosialisasi mobil keliling dan semoga bermanfaat untuk masyarakat.

"kami bersama masyarakat menyambut baik upaya sosialisasi tentang Virus Corona dengan mobil keliling ini, semoga bermanfaat dan masyarakat menjadi lebih tahu, "jelasnya.

Program Sosialisasi tentang Covid-19 ini di laksanakan DPMPPA bekerja sama dengan seluruh Kelurahan se-kota Yogyakarta dan LPMK beserta lintas sektor Polsek dan Koramil dengan fokus utama tempat- tempat keramaian, tempat fasilitas umum yang ada di wilayah.

Reporter : Gie / Rob
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"