Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 25 April 2020

Ramadhan Hari Pertama, Polres Kubar Berbagi Takjil Dan Imbauan Waspada Covid - 19 Kepada Masyarakat

Kutai Barat SNN.Com - Jumat barokah puasa Ramadhan hari pertama, Kepolisian Resort (Polres) Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur (Kaltim) membagikan takjil atau menyegerakan berbuka puasa kepada masyarakat.

"Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra melalui waka Polres Kompol Sukarman di dampingi jajarannya turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 1000 kotak yang berlangsung di Barong Tongkok-Kubar pada hari Jumat (24/04/2020) sekitar pukul 17.00 wita.

Tampak beberapa orang petugas yang mengatur lalu lintas sambil mengarahkan setiap pengendara roda 2 yang melintas di jalan untuk menuju ke posko yang telah tersedia, dan petugas lainnya membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

"Waka Polres Kubar Kompol Sukarman mengatakan, pada jumat berkah ini dan bertepatan Puasa Ramadhan hari pertama kita saling berbagi, saling bantu membantu, dengan demikian semoga kita akan selalu berada dalam kebaikan. Jelas Sukarman.


Ia menambahkan, dengan adanya pandemi Virus corona (covid-19) ini, kita mengajak, mengimbau serta mendorong semangat kepada masyarakat agar bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19, hal ini tentu dapat di lakukan dengan mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah, dengan demikian kita semua terhindar dari bahaya penyebaran virus corona (Covid-19). Banyak melakukan social distancing dan physical distancing, dengan tinggal di rumah dan tidak keluar apabila tidak ada keperluan yang teramat penting.


Lebih lanjut, ia mengimbau jika bepergian agar selalu menggunakan masker ataupun saat beraktivitas, dan agar menjaga jarak dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan sabun dengan demikian agar terhindar dari penularan Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama. "Pungkasnya.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"