Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 15 Desember 2020

Ketua PCNU dan Ketua DPD LDII Nganjuk Dukung Sepenuhnya Tindakan Tegas Polri Dalam Menghadapi Rong Rongan NKRI


Nganjuk, SNN.com - Sikap tegas yang dilakukan Aparat Kepolisian terhadap pelaku kerusuhan akhir akhir ini di wilayah DKI Jakarta mendapat dukungan penuh dari berbagai Ormas Agama di Nganjuk (15/12/2020).

Ketua PBNU Nganjuk Kyai Haji Bisri Hisyam menghimbau dan menyatakan sikap yang berkaitan dengan situasi yang terjadi di DKI Jakarta akhir-akhir ini,

Sebagai Ktua PBNU Nganjuk kami mendukung sikap Polri yang menindak tegas dalam rangka mengamankan dan menertibkan masyarakat dari segala bentuk premanisme baik perorangan maupun ormas dan kami juga mendukung sikap Polri dalam rangka menegakkan disiplin hukum untuk bertindak sesuai dengan aturan-aturan yang telah dilaksanakan dan yang telah ditetapkan sesuai aturan ketertiban dan kedamaian di masyarakat.

Kami juga memohon kepada semua pihak untuk bersikap arif dan bijaksana dengan menyerahkan sepenuhnya yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban hukum di masyarakat kepada pihak-pihak yang berkompeten didalamnya khususnya pemerintah pusat dan Polri, "ungkap KH Bisri Hisyam.

Beliau juga mengajak Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah mudah-mudahan situasi yang sedang hangat ini menjadi terkendali aman dan damai dan yang paling penting tidak lupa di situasi pandemi covid 19 ini Mari kita tetap menggunakan aturan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan selalu cuci tangan.

Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dapat mengangkat virus pandemi covid 19 yang sangat meresahkan kita bersama.


Di lain tempat sikap yang dilontarkan oleh ketua DPD LDII Nganjuk Murkani yang juga sebagai Kyai Daerah Nganjuk dengan tegas menolak segala bentuk kekerasan yang terjadi baik yang dilakukan oleh pribadi, golongan dan atau ormas apa saja yang terjadi akhir-akhir ini yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan mendukung sikap tegas yang dilakukan oleh Polri kepada siapapun yang melanggar aturan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kami juga mengajak kepada seluruh elemen elemen masyarakat terkusus di wilayah Kabupaten Nganjuk untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan agar pandemi covid segera berakhir dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

Reporter : Widodo
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"