Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 15 Desember 2020

Cegah Pengendara Melawan Arah, Unit Laka Lantas Polsek Babat Pasang Banner Himbauan


Lamongan, SNN.com - Guna menyadarkan para pengguna lalu lintas di jalan raya agar tidak melawan arus, Unit lantas Polsek Babat Polres Lamongan melakukan pemasangan banner himbauan larangan yang berisikan tentang bahayanya melawan arus bagi kendaraan roda 4 maupun roda 2, Selasa (15/12/2020).

Menurut Kapolsek Babat AKP. Ria Anggraeni, S.H, S.I.K, M.H terkait pemasangan banner tersebut guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk jangan melawan arus karena sangat membahayakan bagi orang lain maupun dirinya sendiri.
 
“Proyek pengerjaan pengelasan Jembatan Cincin Babat ini berdampak kemacetan yang cukup panjang, untuk itu kita menghimbau kepada seluruh penggguna jalan agar tertib berlalu lintas, "terangnya terkait pemasangan banner tersebut.

 
Lanjut Kapolsek, Apabila masih ada kendaraan yang tidak mematuhi himbauan tersebut, pihak kepolisian akan menindak tegas dan akan melakukan penilangan.

“Beberapa banner dipasang mulai perbatasan wilayah kecamatan Babat tepatnya depan RS Muhamaddiyah Babat yang baru. Diharapkan agar mulai perbatasan Babat, kendaraan sudah tertib dan tidak melawan arus, "pungkasnya.

 
Seperti diketahui, beberapa hari lalu publik diramaikan dengan video viral sopir bus ngeblong melawan arus dan dihentikan warga yang mungkin sudah geram karena sangat membahayakan banyak orang, apalagi di Jalan Raya Desa Plaosan - Bedahan lalu lintasnya sangat padat.

Reporter : Bambang S
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"