Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 01 Juli 2024

Bawa Kue Tart dan Tumpeng, Dandim 0812/Lamongan Beri Kejutan Kepada Kapolres di Hari Bhayangkara ke 78

Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim  0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., memberikan kejutan kepada Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra., S.H., S.I.K., M.Si, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Senin (01/07/2024).

Dengan diiringi korsik dan didampingi Perwira Staf serta beberapa Anggota Kodim 0812/Lamongan, Dandim mendatangi Mapolres Lamongan, sambil membawa tumpeng dan kue tart  yang bertemakan HUT Bhayangkara ke-78.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"ucap Dandim saat memberi kejutan di Mapolres Lamongan.

Dandim Lamongan mengatakan bahwa ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI Polri dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara, sama-sama berjuang melayani Masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI. 

“Ini wujud kebersamaan antara TNI dan Polri agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” Pungkas Dandim 0812/Lamongan.

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra., S.H., S.I.K., M.Si,   mengaku bangga dan terharu, dirinya mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan  oleh Komandan beserta  Keluarga Besar Kodim 0812/Lamongan.

“Kami keluarga besar Polres Lamongan, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -78, semoga ke depan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya. (Pendim0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"