Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 01 Juli 2024

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Dandim 0812 : Perkuat Sinergi TNI Polri di Kabupaten Lamongan

Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han., menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Alun Alun Kabupaten Lamongan, Senin (01/07/2024).

Secara khusus Dandim 0812/Lamongan  Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han., beserta keluarga besar Kodim 0812/Lamongan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -78 kepada Kapolres Lamongan dan jajarannya.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Kehadiran personel TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 merupakan bukti hubungan erat antara TNI Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Lanongan.
Dandim 0812 Lamongan berharap, untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dan dapat ditingkatkan lagi.

"Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan tema "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif da berkelanjutan menuju indonesia emas, “ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condroputra S.H.,S.I.K.,M.Si., mengucapkan terima kasih kepada TNI yang hadir dalam Upacara hari Bhayangkara ke-78.

“Terima kasih banyak kepada Kodim 0812/Lamongan, ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri karena TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI,”ujar Kapolres.

Menurutnya hal ini menunjukkan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI Polri dalam pengabdian tugas kepada Bangsa dan Negara. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"