Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 03 Juli 2024

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Pimpin Kegiatan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto memimpin langsung pelaksanaan  kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI semester 1 tahun 2024 di aula Makodim setempat, Rabu (3/7).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI semester 1 tahun 2024 saat ini merupakan bentuk program kerja dari staf teritorial Kodim 0820/Probolinggo.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Makodim 0820/Probolinggo dengan para purnawirawan dan keluarga besar TNI-AD yang ada di wilayah Probolinggo, baik itu yang ada wilayah kota maupun Kabupaten Probolinggo," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia berharap, melalui momentum ini dapat memberikan manfaat buat kita semua sehingga kedepan silaturrahmi ini tetap terwujud dan terjalin dengan baik. Terima kasih kepada para undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Selaku komandan Kodim yang menjabat saat ini, saya akan memberikan yang terbaik dan akan membawa banyak perubahan buat kebaikan Kodim 0820/Probolinggo, baik itu dari segi fisik maupun non fisik,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini mengungkapkan, pihaknya sangat welcome kepada keluarga purnawirawan, saat ini Kodim sudah banyak mengalami perubahan khususnya dalam segi pembangunan. 

Perlu diketahui juga bahwa saat ini Kodim sudah ada memiliki taman yakni taman anggur dan taman Baladhika serta beberapa perubahan bangunan lainnya yang sampai dengan saat ini masih dalam tahap proses.

"Bagi purnawirawan yang mungkin saat ini ingin berolahraga tenis Lapangan kami persilahkan atau mungkin yang ingin berfoto-foto di pangkalan Makodim 0820/Probolinggo juga kami persilahkan,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"