Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 03 Juli 2024

KEPALA BNN RI HADIRI UPACARA HARI BHAYANGKARA KE-78

Jakarta, SNN.com - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Komjen Pol Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama BNN RI menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara yang ke-78, Senin (1/7).

Acara yang digelar di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Pejabat Tinggi di Lingkungan Polri, dan tamu undangan dari berbagai kementerian/lembaga, baik nasional maupun internasional.

Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara 2024 dengan tema “Bersama Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Keberlanjutan Menuju Indonesia Emas” ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Kepala Negara senang dengan citra Polri yang menunjukkan tren positif berdasarkan survei.

"Saya senang beberapa survei terbaru menunjukkan citra Polri yang semakin baik, bahkan menempati urutan tertinggi kedua. Ini patut Kita syukuri serta harus dipertahankan dan ditingkatkan dengan komunikasi publik yang baik, dengan jadi teladan, dengan membangun etika pelayanan yang berorientasi pada rakyat," kata Presiden Jokowi.

Sementara itu, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., berharap Hari Bhayangkara ke-78 dapat memacu semangat Polri guna mengabdi serta mengokohkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

"Harapannya Hari Bhayangkara dapat memacu semangat Polri dalam melaksanakan tugas pengabdian sekaligus mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa sebagai modal kekuatan demi wujudkan Indonesia Emas 2045," tukas Jenderal Bintang Empat tersebut. (ARYA RUSDI)

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"