Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Juli 2024

Kapolres Penajam Paser Utara Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Danrem 091/ASN di Kodim 0913 PPU

PPU, SNN.com - Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto,S.I.K,M.Si.,dan Dandim 0913 PPU Letkol Inf Arfan Affandi,S.E.,M.IP., beserta Forkopimda Penajam Paser Utara dengan penuh semangat menyambut kedatangan Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Anggara Sitompul, di Markas Kodim 0913 Penajam Paser Utara hari ini. Kedatangan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Selasa, 02 Juli 2024

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto,S.I.K.,M.Si., mengucapkan selamat datang kepada Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul beserta rombongan. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam upaya menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Penajam Paser Utara.

Sementara itu, Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Anggara Sitompul mengungkapkan apresiasi atas kerjasama yang erat antara TNI dan Polri di Penajam Paser Utara. Beliau menyatakan komitmen untuk terus mendukung tugas pokok Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Acara sambutan ini juga dihadiri oleh para pejabat terkait dari Pemerintah Daerah, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta tokoh agama, yang turut mendukung upaya sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat Penajam Paser Utara.

Kedatangan Danrem 091/ASN di Kodim 0913 Penajam Paser Utara diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kerjasama antarinstansi dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini, serta mempercepat pembangunan dan kemajuan di segala sektor. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"