Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 02 Juli 2024

KORAMIL SUNGAI PINANG BESERTA KORAMIL SAMARINDA UTARA, BERIKAN UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-78 DI POLSEK SUNGAI PINANG

SAMARINDA, SNN.com - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sungai Pinang menerima kunjungan istimewa dari jajaran Koramil 0901-02 Sungai Pinang dan Koramil 0901-05 Samarinda Utara, Senin (01/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Mayor Cza Edy Purwanto, Danramil 0901-02 Sungai Pinang, dan dihadiri oleh beberapa perwira dari kedua koramil serta Polsek Sungai Pinang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Mayor Cza Edy Purwanto (Danramil 0901-02/Sungai Pinang), Kapten Inf Manggiring Tua Sidabarida (Danramil 0901-05/Samarinda Utara), AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H. (Kapolsek Sungai Pinang), AKP Agus Purwadi (Wakapolsek Sungai Pinang), Iptu Andhang Deiatmoko, S.H. (Kanit Intelkam Polsek Sungai Pinang), Iptu Gatot Budi Santoso (Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang), serta Personel gabungan dari kedua Koramil dan Polsek Sungai Pinang.

Acara yang berlangsung di Mako Polsek Sungai Pinang, Jalan DI. Panjaitan RT. 67 No. 110, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda ini diwarnai dengan pemberian ucapan selamat dari Danramil Sungai Pinang Mayor Cza Edy Purwanto dan pemberian nasi tumpeng kepada Polsek Sungai Pinang yang diterima langsung oleh AKP Rachmat Aribowo beserta Personelnya.. 

Dalam sambutannya, Mayor Cza Edy Purwanto mengucapkan, "Dirgahayu Bhayangkara Ke-78 "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", dan berharap agar sinergitas antara Polri dan TNI tetap solid dan semakin jaya..

Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., dalam tanggapannya menyatakan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan dukungan dari rekan-rekan TNI. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Koramil 0901-02 Sungai Pinang dan Koramil 0901-05 Samarinda Utara. Semoga kerjasama yang telah terjalin erat ini dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara Polri dan TNI, tetapi juga menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

( ARYA RUSDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"