Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 04 Juli 2024

R2 vs R4 Saling Tumbur, Kasat Lantas Polres Kubar AKP Budi W: Masyarakat Harus Berhati-hati Saat Di Jalan Raya

Kasatlantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikno SH.
Kutai Barat, SNN.com - Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di jalan poros tepat di depan Cafe Phonix kampung Ngenyan Asa kecamatan Barong Tongkok kabupaten Kutai Barat.

Lakalantas tersebut terjadi pada hari Rabu 3 Juli 2024 sekitar jam 08.30 wita pagi yang melibatkan kendaraan roda 4 Daihatsu Sigra warna Merah KT 1684 PE yang di kendarai SH vs roda 2 Yamaha Jupiter MX warna Biru KT 6725 NR yang di kendarai S mengalami luka.

Kronologis kejadian, awalnya Sepeda Motor yang dikendarai oleh S berjalan dari arah Melak menuju Barong Tongkok.

Kasatlantas Polres Kubar AKP Budi Witikno SH mengatakan, mobil yang di kendarai SH itu saat keluar dari dalam gang secara tiba-tiba.

"Sepeda motor tersebut saat melintas di lokasi kejadian, secara tiba-tiba Mobil yang di kemudikan SH keluar dari jalan/gang sebelah kiri jalan yang mengakibatkan kecelakaan hingga saudara SH dan S mengalami luka, " kata Budi.
Kasatlantas Polres Kubar, AKP Budi Witikno SH mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara roda 4 dan 2 agar selalu memperhatikan kiri kanan jalan saat akan keluar dari dalam gang.

"Dihimbau kepada masyarakat apabila mengendarai kendaraan bermotor berjalan dari gang ke jalan raya sebaiknya berhati hati, melihat ke kanan dan ke kiri untuk memastikan jika di ketahui sudah aman baru melintas di jalan raya, " kata Kasatlantas AKP Budi Witikno SH kepada media ini melalui WhatsApp nya Rabu, (3/7/2024)

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"