Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Juli 2024

Acara Syukuran dan Perlombaan Dalam Rangka HUT Ke-31 Pangkalan TNI Angkatan Laut Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Aru tepatnya tanggal 06 Juli 2024 yang lalu beranjak di usia yang ke 31 Tahun. Mensyukurinya, Personel TNI AL yang bertugas di wilayah perbatasan Laut Arafura ini menggelar acara Syukuran yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan beberapa jenis Perlombaan yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Lanal Aru. 

Meski dirayakan secara sederhana, rangkaian peringatan HUT Lanal Aru ke- 31 ini berlangsung penuh hikmat. 

Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla mengajak seluruh Personel Lanal Aru untuk senantiasa memanjatkan Puji Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, seluruh personel Lanal Aru masih diberikan kesempatan untuk dapat memperingati HUT Lanal Aru ke-31.

"Semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah untuk kita semua," ucapnya.
Lanjut kata Perwira menengah TNI AL ini,  peringatan hari ulang tahun Pangkalan TNI Angkatan Laut Aru merupakan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah pengabdian TNI AL kepada Bangsa dan Negara.
Olehnya ia berharap, kendati peringatan HUT Lanal Aru ke-31 dirayakan secara sederhana namun sebagai Prajurit Jalasena, jiwa dan semangat para Prajuritnya tetap berkobar, penuh keyakinan diri menyongsong masa depan Bangsa dan Negara Indonesia yang jauh lebih baik.

"Dirgahayu ke - 31 Pangkalan TNI AL Aru," Kobarkan semangatmu Demi Kejayaan Bangsa dan Negara Kita Indonesia Tercinta," ucapnya membakar semangat para Prajurit Lanal Aru.

Reporter : Nus Yerusa/Pen Lanal Aru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"